Blogs » Personal » Selamanya Bersyukur

Selamanya Bersyukur

  • Hargai di mana Anda berada saat ini, karena dalam sekejap mata, momen baru ada di hadapan Anda. Beberapa akan naik dalam hidup sementara yang lain akan meluncur ke bawah. Yang lain akan bergerak ke samping sementara beberapa akan berusaha keras hanya untuk menahannya. Yang bisa Anda lakukan hanyalah bersyukur, dengan setiap napas yang Anda ambil, bersyukurlah. Anda tidak harus punya banyak, cukup bersyukurlah. Hargai orang-orang yang Anda lihat hari ini, orang-orang yang tidak lagi Anda lihat, bersyukurlah telah mengenal mereka.

    Untuk setiap pengalaman buruk yang Anda alami, gantilah dengan kenangan yang menyenangkan, dan bersyukurlah. Jika Anda takut untuk mencintai lagi, gali lebih dalam di hati Anda, dan ingat perasaan itu, dan bersyukurlah. Ingat seperti apa rasanya? Ingat betapa bahagianya Anda? Bersyukurlah atas perasaan itu, ketahuilah bahwa Anda bisa merasakan perasaan itu lagi dan Anda pantas merasakannya lagi! Tetapi pertama-tama Anda harus bersyukur bahwa Anda telah mengetahui bagaimana rasanya merasakan cinta.

    Untuk semua yang saya miliki https://martabattujuh.com, untuk semua yang tidak saya miliki, saya selamanya bersyukur. Untuk semua rasa sakit dan sakit, saya bersyukur. Untuk semua pelajaran yang dipetik dan untuk semua yang telah mengajar, saya selamanya berterima kasih. Kepada semua orang yang mencibir, mencibir, menyeringai, atau meringis, saya selamanya berterima kasih. Kepada semua yang telah mencintaiku sayang, aku selamanya berterima kasih.

    Ketika saya kedinginan saya bersyukur, ketika saya memiliki kehangatan saya selamanya bersyukur. Untuk mengenal dan berada di antara orang-orang yang luar biasa membuat saya merasa luar biasa, dan saya bersyukur. Memberi dan menerima harapan membuatku merasa sangat gembira dan diberkati, dan aku sangat bersyukur. Mengetahui bahwa satu jiwa menyentuh jiwa lainnya begitu sederhana adalah menakjubkan, dan membuat saya merasa sangat bersyukur.

    Bukan apa yang Anda lakukan, katakan, kenakan, atau lakukan yang membuat Anda menjadi diri sendiri, hal-hal itu dapat diubah. Benda-benda itu dapat dibeli dan dijual dengan harga sepeser pun untuk mengesankan mata yang perlu melihatnya. Itu adalah jiwa, jiwa dalam ketelanjangan dari dunia yang luas ini yang melihat ketidakadilan dan merasakan sakit dan tangisan dari mereka yang ditimpakan. Anda tidak dapat mengubah jiwa. Dan bahkan mereka yang terkena dampak bersyukur jika tidak sekarang, tetapi di kemudian hari karena hal itu membentuk siapa mereka.

    Rasa syukur datang dari kerendahan hati, kerendahan hati, kekuatan, daya tahan, iman, kekuatan batin, cinta, kasih sayang, doa, dan kerja keras, sambil mengatasi kebohongan, kecemburuan, tipu daya, ketidakadilan, dan kebrutalan, antara lain.

    Bersyukur bukanlah seberapa banyak uang yang harus Anda sumbangkan untuk suatu tujuan, yang bukan merupakan pembuka pintu instan menuju gerbang mutiara, tetapi bagaimana Anda memperlakukan orang. Ini adalah bagaimana Anda membuat orang merasa dan bagaimana Anda mengajar mereka untuk menghargai.