Blogs » Family & Home » Lima Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Pemompaan Septik

Lima Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Pemompaan Septik

  • Dari terlalu banyak kertas toilet hingga kepala figur aksi, sistem septik Anda bisa terkena pukulan. Apakah Anda memiliki properti komersial atau cadangan rumah dapat terjadi. Saat ini muncul, tindakan terbaik adalah memompa septik. Berikut lima tanda bahwa sudah waktunya untuk memompa dan membuang.

    1. Bau

    Jika Anda berjalan keluar dan baunya seperti padang rumput sapi, dan Anda tidak sedang berada di pertanian-mungkin ada masalah. Kekuatan penciuman dapat membantu Anda menentukan bahwa ada masalah dengan sistem septik Anda. Selain itu, Anda tidak perlu berada di luar untuk mencium ada sesuatu yang tidak beres. Jika bagian dalam gedung atau rumah Anda - terutama saat ada pipa ledeng - berbau seperti saluran pembuangan, maka inilah saatnya menghubungi spesialis saluran air.

    2. Anda Memiliki Kolam Pekarangan Sementara

    Ketika tangki septik Anda telah mencapai kapasitasnya, berkat hukum fisika, air didorong ke atas ke permukaan. Jika Anda melihat genangan air yang besar di properti Anda atau di halaman Anda dan belum turun hujan - kemungkinan besar itu adalah waktu untuk memompa septik. Sebagai catatan tambahan, ini bukanlah genangan air yang harus Anda biarkan anak-anak (atau orang dewasa) bermain atau turun tangan - karena Anda tahu apa yang disiram ke toilet tersebut.

    3. Pengeringan Lambat

    Saat menyelesaikan tugas sederhana, seperti mencuci piring atau mandi, perhatikan saluran pembuangannya. Pengurasan yang lambat bisa disebabkan oleh banyak hal. Sebelum Anda memastikan bahwa tangki septik Anda bermasalah, buka saluran pembuangan dan gunakan pembersih yang aman untuk kotoran. Setelah merawat saluran pembuangan, jika membutuhkan waktu lama sampai air turun atau Anda masih menggunakan penyedot-mungkin sudah waktunya untuk memeriksa sistem septik Anda.

    4. Saluran Pembuangan Dicadangkan

    Ini adalah tanda yang jelas (dan paling menjijikkan) bahwa tangki septik Anda meluap. Periksa saluran air terendah di rumah atau gedung Anda. Misalnya, lihat saluran air di kamar mandi atau dapur yang berada di ruang bawah tanah atau di lantai bawah. Jika Anda melihat bau yang tidak sedap, air hitam di toilet, atau warna kecoklatan dari keran - hubungi profesional.

    5. Rumput Lebih Hijau

    Saat septic tank Anda dipasang, biasanya sedot WC Jakarta Timur di bawah hamparan rumput. Jika Anda memperhatikan bahwa hamparan rumput terlihat fantastis dibandingkan dengan bagian rumput lainnya, periksa tangki septik Anda. Rerumputan yang lebih hijau di area septik merupakan pertanda bahwa ia semakin dibuahi berkat tambahan air.

    Meskipun septic tank Anda adalah pilihan yang lebih baik untuk lingkungan, namun jika tidak berfungsi dengan baik, hal itu bisa lebih berbahaya daripada baik. Ketika datang ke pompa septik - kecuali Anda seorang profesional, Anda akan membutuhkan bantuan. Hubungi tim limbah dan septik terkemuka untuk datang dan menilai tangki septik Anda. Mereka akan dapat membantu Anda membuat rencana untuk menangani dan mencegah bencana septik.